Tak Sabar Menunggu BPJS, Kiki Farrel Pilih Jalur Reguler untuk Operasi Mamanya

Nanda Indri Hadiyanti | 14 November 2017 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kiki Farrel berusaha mencari perawatan medis terbaik untuk ibunya, Mama Dahlia, yang didiagnosa mengidap tumor ganas di usus.

Awalnya, artis 31 tahun itu berusaha mengobati mamanya di rumah sakit menggunakan fasilitas Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS). Tapi, menurutnya, penggunaan BPJS dirasa terlalu memakan waktu. 

"Jujur sih awalnya mau pakai BPJS, tapi tahu kan pakai BPJS ribet banget. Karena kita nungu ini nunggu itu," kata Kiki Farrel saat dihubungi, Senin (13/11). 

Akhirnya pemain sinetron Cinta Kirana itu memilih jalur reguler. Meski harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit, yang penting Kiki bisa memberikan perawatan untuk mamanya. 

"Kami nggak sabar nunggu yaudah saya maju sendiri. yaudah saya bayar aja deh, daripada nunggu BPJS nggak jelas, pas memutuskan untuk bayar yaudah hari ini masuk rumah sakit," lanjutnya. 

Saat ini kondisi Mama Dahlia masih dalam pantauan dokter. Menurut Kiki Farrel, Rabu (15/11) besok Mama Dahlia akan menjalani tindakan operasi pengangkatan tumor ganasnya. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait