Polisi Tidak Akan Menilang Mobil Dewi Perssik, Ini Alasannya

TEMPO | 27 November 2017 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mobil yang ditumpangi Dewi Perssik menerobos jalur busway pada Jumat malam lalu. Sopir memaksa masuk meski sudah dihalangi petugas. Peristiwa ini pun jadi pemberitaan heboh di media. Direktur Lalu Lintas Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Halim Pagarra mengatakan, tidak akan ada penilangan terhadap suami Dewi Perssik, Angga Wijaya. Menurut Halim, saat itu mobil Jaguar yang dikendarai Angga belum sempat melintas di jalur Transjakarta. “Kan (jalur Transjakarta) ditutup pakai palang,” kata Halim saat dihubungi awak media lewat telepon, Jakarta, Senin, 27 November 2017.

Jumat, 24 November 2017, sekitar pukul 19.00 WIB, di depan mal Pejaten Village, Jakarta Selatan, sebuah mobil Jaguar hitam bernomor polisi B-12-DP yang mencoba menerobos jalur Transjakarta. Belakangan diketahui mobil tersebut milik Dewi Perssik yang dikendarai suaminya, Angga Wijaya.

Sempat terjadi cek-cok antara Angga dan petugas Transjakarta yang melarang melintas. Menurut info yang didapat, kata Halim, Angga sempat memaki petugas Transjakarta. Angga juga sempat melontarkan ancaman. Halim mempersilakan kedua pihak untuk melapor ke polisi jika ada yang merasa dirugikan. “Kalau ada yang dihina, baik petugas maupun yang ini, DP ini,” kata dia.

Pihak PT Transjakarta melalui juru bicaranya, Wibowo, mengaku akan menempuh jalur hukum terkait kasus ini. Wibowo mengatakan ada dua poin yang sedang dipelajari, yaitu soal percobaan menerobos jalur Transjakarta dan penghinaan kepada petugas.

Menurut Wibowo, sampai saat ini belum ada komunikasi antara Dewi Perssik dan pihak PT Transjakarta. Ia juga mengatakan belum ada permintaan maaf dari penyanyi dangdut tersebut. “Belum, belum ada itu (komunikasi),” katanya.

 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait