Diam - diam Aldi Taher Ternyata Sudah Resmi Cerai dari Georgia Aisyah

Ulfa Gusti Utami | 15 Januari 2018 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aldi Taher beberapa bulan belakangan diketahui tengah mengurus proses perceraiannya dengan Georgia Aisyah. Namun tak banyak yang mengetahui jika ternyata ia telah resmi resmi bercerai pada awal Januari 2018 ini.

Kabar ini dibenarkan oleh Aldi Taher. Dihubungi Tabloidbintang.com, Minggu (14/1) Aldi mengungkapkan jika dirinya kini memang telah resmi bercerai dengan Georgia.

“Iya benar sudah resmi bercerai. Sudah ada putusan dari Pengadilan Agama kemarin tanggal 8 januari 2018,” ungkap Aldi Taher. 

Dari putusan cerai yang dibacakan, Aldi juga menjelaskan bahwa untuk hak asuh anak dimenangkan oleh pihak Georgia. Terkait hak asuh anak, Aldi tak merasa keberatan. Ia bahkan merasa cukup lega lantaran Georgia tetap membebaskannya untuk bertemu dengan buah hatinya, Geraldine Nur Ardiansyah. 

“Alhamdulillah Georgia kasih kebebasan untuk ketemu anak. Komunikasi juga baik-baik aja. Dua minggu lalu juga sempet syukuran 4 bulanan buat anak kami yang ada di kandungan Georgia,” jelas Aldi menambahkan.  

Meski telah bercerai, Aldi Taher mengatakan jika ia masih akan terus menjaga silaturahmi demi kebaikan anak mereka.

“Biar begini, kita tetap jaga silaturahmi tetap jadi teman, sahabat dan harus tetap menjadi orang tua yang baik untuk anak kita,” tuturnya.

Aldi Taher diketahui sempat meminta tetap bersama saat proses perceraian masih berlangsung. Namun, pihak Georgia tetap bersikeras meminta untuk menyudahi rumah tangga yang telah dibina sejak 25 Oktober 2015 ini. Hingga akhirnya pengadilan memutuskan bahwa rumah tangga keduanya harus berakhir.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait