Istri Fendy Chow, Stella Cornelia Keguguran

Indra Kurniawan Senin, 15 Januari 2018 12:50:16
Stella Cornelia baru saja mengalami keguguran. (ryan muhjani/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Baru saja mengecap rasa bahagia dinyatakan positif hamil, kini Stella Cornelia harus menghadapi kenyataan pahit. Istri Fendy Chow ini mengalami keguguran di usia kehamilan 2,5 bulan.

Kabar duka tersebut dibagikan Stella Cornelia melalui Instastorynya, Minggu (14/1) kemarin. Dalam latar berwarna hitam, ia bercerita tentang keguguran yang baru saja dialami.

“Apa yang terjadi saat ini bukan karena APA YANG AKU MAKAN tapi memang sudah dari awal sejakjanin terbentuk dan baru ketahuan di usia 2,5 bulan. Boleh di google tentang “BLIGHTED OVUM” jadi semua ini terjadi ya karena memang sudah seharusnya terjadi. Enggak ada yang bisa mencegah rencana Tuhan,” ungkap Stella Cornelia.

Stella Cornelia, istri Fendy Chow kehilangan bayi dalam kandungannya. (seno susanto)
Stella Cornelia, istri Fendy Chow kehilangan bayi dalam kandungannya. (seno susanto)

Tak cuma menceritakan penyebab kegugurannya, Stella Cornelia juga mengatakan apa yang terjadi saat ini yang terbaik untuknya dan Fendy.

“Aku percaya ini yang terbaik untuk aku dan Fendy saat ini. Terima kasih buat semua yang sudah support aku di masa kehamilan aku dan sampai saat ini,” ucap Stella Cornelia.

Stella Cornelia menikah dengan Fendy Chow pada 23 Juli 2017 setelah menjalani masa pacaran singkat. Di pengujung tahun 2017, keduanya berbagi cerita bahagia di akun YouTube-nya bahwa mantan personel JKT48 itu tengah berbadan dua.

(Ind/ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.