Diperiksa Sebagai Tersangka Kasus Korupsi, Zumi Zola Penuhi Panggilan KPK

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 15 Pebruari 2018 12:50:00
Zumi Zola (TEMPO)

TABLOIDBINTANG.COM - Gubernur Jambi Zumi Zola mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), memenuhi panggilan penyidik KPK untuk diperiksa pertama kali sebagai tersangka kasus korupsi, Kamis (15/2).

Zumi Zola tiba di gedung KPK dengan menggunakan mobil Fortuner sekitar pukul 10.00 WIB. Zumi Zola terlihat mengenakan kacamata dan didampingi pengawal.

Zumi Zola (IG)
Zumi Zola (IG)

Disapa wartawan, Zumi Zola enggan memberikan keterangan terkait agenda pemeriksaan oleh penyidik KPK pada hari ini. Zumi Zola berjanji akan memberikan pernyataan usai diperiksa. "Mau masuk dulu, nanti ya," kata Zumi Zola.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi menetapkan Zumi Zola sebagai tersangka kasus korupsi di Jambi, pada 24 Januari 2018 lalu.

Mantan pacar Ayu Dewi itu diduga menerima uang sebesar Rp 6 miliar dari pengusaha atas sejumlah proyek di Jambi. Dana itu diduga sebagian akan diberikan ke DPRD untuk memuluskan ketok palu RAPBD Jambi 2018.

(man/ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.