Kasus Narkoba, Tunangan dan Kakak Dhawiya Ikut Diamankan Polisi

Ari Kurniawan | 16 Februari 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri bungsu Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida, ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Dhawiya diamankan di rumahnya, kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2) dini hari. 

Dhawiya tidak sendiri. Dalam operasi tersebut, polisi juga mengamankan tunangan Dhawiya, Muhammad; dua kakak Dhawiya, yakni Syehan dan Ali Zaenal Abidin; serta kakak ipar Dhawiya, Chauri Gita.

Dari tangan Dhawiya, petugas menyita barang bukti sabu seberat 0.45 gram dan 0.49 gram, dua buah alat hisab sabu, dan sembilan buah cangklong kaca. Sementara, dari tangan Muhammad, didapati satu klip kecil berisi 0,38 gram sabu, yang disimpan dalam ban pinggang celana yang telah dimodifikasi.

"TSK dan barang bukti diamankan di Polda Metro Jaya untuk dilakukan penyidikan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat malam. 

Penangkapan putri Elvy Sukaesih, Dhawiya, menambah panjang daftar artis yang terjerat narkoba pada awal 2018. Sebelumnya, polisi telah menangkap Fachry Albar dan Roro Fitria. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait