Bisa Sawer Banyak Uang untuk Pelakor, Ternyata Ini Bisnis Milik Bu Dendy

Nanda Indri Hadiyanti | 20 Februari 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Ovie Ovie tengah ramai jadi pembicaraan di media sosial setelah dirinya melakukan aksi sawer pelakor. Di media sosial tersebar video saat Ovie Ovie menyawer uang di depan seorang wanita bernama Nylla Nylala, yang katanya selingkuhan suaminya yang bernama Dendy.

Nylla Nylala mendekati Dendy karena Dendy adalah pengusaha sukses di Tulungaung, Jawa Timur. Nylla Nylala katanya berharap memiliki sebuah rumah dari hasil meminta uang Dendy.

Setelah video tersebut tersebar, sosok Ovie Ovie membuat banyak orang penasaran. Dalam video sawer pelakor tersebut, Ovie Ovie menyebutkan dirinya dan sang suami mendirikan usaha bersama hingga akhirnya menjadi pengusaha sukses dan kaya raya seperti sekarang.

Jadi, siapakah sebenarnya sosok Ovie Ovie? Sesukses apakah Ovie Ovie dan Dendy hingga akhirnya dilirik pelakor hanya demi harta?

Berikut 5 fakta Ovie Ovie dan Dendy serta bisnis yang mereka jalani selama ini.

1. Ovie Ovie dan suaminya adalah pemilik usaha minuman kekinian yang bernama Nyoklat Klasik yang berpusat di Tulungagung, Jawa Timur. Hal ini terlihat pada keterangan di akun Instagram milik Ovie Ovie. Nama Dendy pun tercantum dalam web resmi Nyoklat Klasik.

2. Sosok Ovie Ovie dalam video sawer pelakor tersebut ternyata bernama asli Rofi Solehah. Awalnya, sosok Rofi Solehah bersama sang suami Dendy menjajal usaha minumannya itu hanya dengan modal awal sebesar Rp 10 juta. Usahanya pun hanya berawal dari gerai kecil di sebuah swalayan di Tulungagung.

3. Bukan sekejap namun kabarnya lagi, Ovie Ovie dan Dendy merintis usaha minuman tersebut sejak November 2014 lalu, hingga akhirnya terkenal dan mulai menjadi salah satu bisnis franchise yang diminati di berbagai kota.

4. Bisnis tersebut mulai menggurita. Ovie Ovie dan Dendy menyediakan tiga paket franchise usahanya itu, mulai dari paket Rp 12 juta, Rp 17 juta, Rp 60 juta hingga yang termahal paket Rp 250 juta.

5. Kesuksesan berjalan hingga akhirnya Ovie Ovie dan Dendy berhasil memiliki lebih dari 2 ribu gerai franchise Nyoklat Klasik. Omsetnya ditaksir hingga Rp 500 juta dalam sebulan. Tak heran jika Ovie Ovie bisa menyawer sang pelakor dengan setumpuk uang ratusan ribu, yang katanya jumlahnya cukup untuk biaya membangun rumah.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait