Studio Rhoma Irama Ditembak, Polisi Periksa 3 Saksi

TEMPO | 5 Maret 2018 | 09:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus penembakan di studio Soneta Record, milik Rhoma Irama, di Jalan Tole Iskandar, Cilodong, terus diselidiki pihak berwajib.

“Polsek Sukmajaya masih memeriksa saksi-saksi, total sudah ada 3 orang saksi yang kami periksa,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Depok, Kompol Putu Kholis Aryana Putu.

Kompol Putu Kholis Aryana mengatakan, saat ini proyektil peluru tersebut sudah diamankan oleh Puslabfor Mabes Polri guna penyedilikan lebih lanjut.

Putu mengatakan, pihak belum dapat memastikan kapan proses laboratorium forensik tersebut selesai, “Kami tidak bisa memastikan, karena itu kewenangan Mabes Polri, tinggal tunggu saja hasilnya,” katanya.

Studio Soneta Record milik Rhoma Irama mendapat teror. Studio musik di Jalan Tole Iskandar, Sukamaju, Cilodong, itu diduga menjadi sasaran tembak orang tak dikenal, pada Sabtu pagi, 3 Maret 2018.

Hal tersebut dibuktikan dengan ditemukannya proyektil peluru dan goresan di dinding yang diduga akibat hantaman peluru di pintu masuk studio milik Rhoma Irama.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait