Foto Bareng Pria Ini, Putri Marino Disebut Mirip Nikita Willy dan Natasha Rizky

Christiya Dika Handayani | 16 Maret 2018 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengantin baru Putri Mirano mengunggah foto bersama dengan seorang pria ke akun Instagramnya. Bukan dengan suaminya, Chicco Jerikho, melainkan dengan seorang aktor bernama Yayu Unru.

Yayu Unru pernah berperan sebagai ayah Putri Marino dalam film Posesif yang tayang 2017 lalu. Keduanya kembali dipertemukan dalam film Jelita Sejuba yang akan segera tayang di bioskop.

"Kembali menjadi ayahku #segera #JelitaSejuba," tulis Putri Marino, Jumat (16/3).

Dalam postingannya Putri Marino bersama Yuyu Unru duduk di sebuah perahu. Putri mengenakan atasan berwarna biru muda yang dipadukan dengan bawahan berwarna coklat muda. 

Penampilannya dipermanis dengan selendang berwarna coklat muda yang disematkan di lehernya. Rambut panjangnya juga terlihat manis dengan dikepang dua. Wajahnya yang natural menunjukkan ekspresi sendu.

Banyak netizen yang memuji penampilan Putri Marino. Bahkan ada netizen yang menyebutnya mirip dengan aktris Nikita Willy hingga Natasha Rizky.

"Kak unyi @putrimarino kok abis nikah makin cakep aja yah? Aduu gemesh cantik bet," komentar netizen. "Cantik, natural, apa adanya....aduh ngefans deh aku," kata netizen lain. "Miriippp sama @nikitawillyofficial94," sambung netizen. "Iya ih mirip Nikita Willy," ujar netizen lain. "Ada mirip mirip @natasharizkynew nyaa apalagi sblum natasha blm pke hijab," timpal netizen lain.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait