Ayah Terbaring Sakit, Olla Ramlan Tak Kuasa Tahan Tangis

Christiya Dika Handayani | 29 Maret 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Olla Ramlan kini tengah dirundung kesedihan lantaran sang ayah yang disapanya dengan sebutan Abah kini tengah terbaring lemah.

Melalui foto yang diunggah di akun Instagramnya, Olla Ramlan menunjukkan foto tengah menggemam tangan sang abah. Ibu tiga anak ini pun terlihat tak kuasa menahan tangis melihat kondisi abah yang tampak lemah dan terbaring di tempat tidur.

Sebagai anak, Olla Ramlan pun tidak lupa mendoakan yang terbaik untuk kesembuhan sang ayah. Di keterangan unggahannya, Olla Ramlan menuliskan kalimat penuh haru berisi doa serta dukungan untuk abahnya.

"Mencintaimu dengan amat sangat. Menyayangimu dengan sepenuh hati. Memikirkanmu setiap saat. Yang kuat abah sayang, yang sehat abah sayang, semangat abah sayang. Doa Olla selalu buat abah. Dan semoga ALLAH SWT selalu memberikan kekuatan buat Abah, I love you always," tulis Olla Ramlan, Kamis (29/3).

Unggahan ini pun dibanjiri doa dari netizen untuk kesembuhan ayah Olla Ramlan.

"Semoga cepat sembuh buat abah ya ka @ollaramlanaufar," komentar netizen. "Cepat sembuh abah @ollaramlanaufar , di angkat semua penyakit nya.. di beri umur panjang aamiin ya Allah," timpal netizen lain.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait