Dipukuli Pacar Hingga Babak Belur, Cynthiara Alona Tak Mau Lapor Polisi

Supriyanto Minggu, 15 April 2018 11:15:00
Dipukuli Pacar Hingga Babak Belur, Cynthiara Alona Tak Mau Lapor Polisi (Ari / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Cynthiara Alona mengaku mendapat perlakuan kasar dari kekasihnya, pria bule asal Amerika Serikat yang sudah dipacari setahun. Wajahnya cantiknya babak belur dipukul oleh pria tersebut.

Meski menderita mendapat perlakuan kasar dari pacar, Cynthiara Alona tidak akan melapor ke polisi. Alasannya, Cynthiara Alona tidak ingin kkasihnya itu dipulangkan ke negara asalnya.

"Belum rencana lapor. Aku kasihan. takutnya dia dideportasi atau gimana," ujar Cynthiara Alona saat dihubungi wartawan lewat telepon, Sabtu (14/4).

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

Saat ditanya, apakah Cynthiara Alona masih sayang walau sudah dipukuli hingga babak belur? Alona mengaku rasa cibtanya sudah berkurang. Bahkan Alona akan memutuskan sang kekasih tersebut.

"Pisah sih masih baru kepikiran," ucap Cynthiara Alona.

Kabar soal penganiayaan Cynthiara Alona diketahui dari unggahan di akun Instagram. Alona mengunggah dua foto dalam kondisi terluka di bagian pelipis matanya. Tak cuma luka, terlihat juga lebam di sekitar matanya. 

Cynthiara Alona menceritakan, luka memar didapat tiga hari sebelum posting foto. Peristiqa terjadi setelah cekcok dengan sang pacar. Alona menolak ajakan pacar untuk tinggal di Amerika.

(pri / wida)


Penulis Supriyanto
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore