Akting Bareng Iqbaal Ramadhan, Mawar De Jongh Jadi The Next Vanesha Prescilla?

Nanda Indri Hadiyanti Jumat, 25 Mei 2018 11:40:58
Mawar De Jongh jadi lawan main Iqbaal Ramadhan di film Bumi Manusia. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mawar De Jongh terpilih sebagai lawan main Iqbaal Ramadhan di film Bumi Manusia. Mawar De Jongh akan berperan sebagai Annelies, sementara Iqbaal Ramadhan sebagai Minke.

Di film ini, Mawar De Jongh pertama kalinya beradu akting dengan Iqbaal Ramadhan. Bintang sinetron Dia yang Tak Terlihat itu pun senang karena berkesempatan main di film yang sama dengan pemeran Dilan di film Dilan 1990. 

"Seneng sih ketemu temen baru pengalaman baru juga dan dia juga dengan film yang lalu pasti ada tantangan tersendiri nantinya," kata Mawar De Jongh ditemui di desa Gamplong, Yogyakarta, Kamis (24/5). 

Mawar De Jongh jadi lawan main Iqbaal Ramadhan di film Bumi Manusia. (Seno/tabloidbintang.com)
Mawar De Jongh jadi lawan main Iqbaal Ramadhan di film Bumi Manusia. (Seno/tabloidbintang.com)

Syuting Bumi Manusia belum dimulai, namun Mawar De Jongh sudah dihantui oleh label "the next Vanesha Prescilla". Nama Vanesha melejit usai jadi lawan main Iqbaal Ramadhan di film Dilan 1990. 

Soal ini, Mawar De Jongh tak terlalu memikirkannya. "Siap nggak siap sih (jika bernasib seperti Vanesha Perscilla)," ungkap Mawar De Jongh.

Aktris 16 tahun itu lebih berharap film Bumi Manusia, yang akan disutradarai oleh Hanung Bramantyo, bisa sukses dan masuk dalam film-film yang box office. 

(nda/ari)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.