Dian Sastrowardoyo Panik Usai Syuting Film Aruna dan Lidahnya, Ini Penyebabnya

Altov Johar | 4 Juni 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dian Sastrowardoyo panik setelah menjalani proses syuting film Aruna dan Lidahnya. Dian mendapati berat badannya naik signifikan karena terlalu banyak menjalani adegan makan.

Dian Sastrowardoyo enggan mengungkap berapa banyak kenaikan bobot badan yang dialaminya. Yang pasti, dia harus menjalani diet dan olahraga, demi mengembalikan berat badannya

"Ah mau tahu aja, pokoknya panik. Makanya saya kembali olahraga dan diet. Untung pas di bulan puasa, jadi punya kesempatan nurunin berat badan," ungkap Dian Sastrowardoyo di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Pada dasarnya, Dian Sastrowardoyo mengaku suka makan. Ada pun untuk riset keperluan syuting, dia sengaja tidak mencicipi dulu makanan yang akan disantap saat beradegan, demi menciptakan sensasi yang berbeda.

"Terus terang aku emang suka makan. Kalau riset sendiri sih khusus makanan yang ada di film, gue sengaja nggak cobain pas syuting. Jadi pas akting nyobain pertama sensasi ekspresinya benar-benar original banget," jelasnya.

https://www.tabloidbintang.com/berita/polah/read/102827/akting-bareng-oka-antara-dian-sastrowardoyo-banyak-belajar-soal-parenting tak ingat lagi menu apa saja yang dicicipi karena saking banyaknya. Menurut Dian, semua bisa dilihat langsung di filmnya nanti. "Itu banyak banget," pungkasnya.

Selain Dian Sastrowardoyo film Aruna dan Lidahnya turut dibintangi Oka Antara, Hannah Al Rashid dan Nicholas Saputra. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada September 2018. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait