Bukan ke Luar Negeri, Ini Tujuan Liburan Lukman Sardi dan Anak-anaknya

Wayan Diananto | 5 Juni 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lukman Sardi (46) punya rencana untuk mengisi libur Lebaran dan pergantian tahun ajaran baru. Lukman Sardi mengaku beberapa pekan lalu sudah mendiskusikan destinasi liburan bersama istri dan ketiga anaknya, Akiva Dishan Ranu Sardi, Akira Deshawn Yi Obelom Sardi, dan Akino Dashan Kaimana Sardi (4). Di luar dugaan, anak-anak Lukman memilih destinasi wisata lokal.

"Anak-anak bilang, 'Kita ke Yogyakarta saja, Pa.' Saya bingung kenapa mereka suka sekali dengan Yogyakarta. Bali mereka juga suka karena bisa bermain di pantai. Ke Bandung meski naik kereta api, mereka senang. Buat mereka liburan bisa kemana saja tidak harus ke luar negeri," cerita Lukman Sardi kepada tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Meski sibuk main film dan berada di belakang layar, Lukman Sardi dikenal dengan dengan anak-anaknya. Aktor peraih Piala Citra ini punya kebiasaan, sebelum tidur mengobrol dengan anak-anak untuk mengetahui aktivitas mereka sepanjang hari.

"Mereka belum tidur di kamar terpisah, masih sekamar dengan saya dan istri. Saya masih ingin menikmati tidur bersama anak meski yang sulung punya kasur sendiri. Soalnya gedean dikit, mereka akan susah dipeluk. Anak saya yang nomor satu sudah SD. Dia bilang begini, “Nanti pulang sekolah enggak usah dijemput, deh.' Mungkin dia malu sama teman-teman," cerita Lukman Sardi.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait