Shandy Aulia Tidak Percaya Diri Karena Dua Hal Ini

Wayan Diananto | 2 Juli 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy Aulia (30) melebarkan sayap bisnisnya ke lini kosmetik semester pertama tahun ini. Ia memperkenalkan merek SA Natutel dengan produk lip cream dan bedak. Ke depan, kata Shandy Aulia, SA Naturel akan meluncurkan alas bedak, eye shadow, dan beberapa produk lain. Saat ini, Shandy Aulia telah bekerja sama dengan sejumlah department store di Indonesia. Selain itu bintang film Rasuk menggelar road show ke sejumlah kota untuk memperkenalkan SA Naturel.

Shandy Aulia mengatakan, lewat SA Naturel, ia ingin mengajak remaja putri di Indonesia bangga menjadi diri sendiri dan mencintai produk dalam negeri. "Kita harus bangga dengan produk sendiri. Saya mengajak perempuan berani mencintai diri sendiri. Selama ini perempuan kerap berpikir kurang ini dan itu. Padahal, mau berdandan apapun tetap tidak akan percaya diri kalau Anda merasa kurang," urai Shandy Aulia dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com.

Shandy Aulia menambahkan, sebenarnya perempuan dengan warna dan jenis kulit apa pun adalah cantik. Kulit cantik tidak harus putih atau kuning langsat. Sesekali tidak percaya diri itu wajar dan manusiawi. Shandy Aulia pun pernah merasakannya.

"Saya berusaha menghargai apa yang saya punya termasuk tubuh saya. Jangan dikira saya selalu percaya diri. Saya kadang juga mengeluhkan kondisi fisik saya. Paling saya mengeluh soal berat badan yang naik atau tiba-tiba wajah berjerawat," ujar Shandy Aulia di Jakarta, belum lama ini.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait