Tak Disangka, Begini Cara Young Lex Balas Serangan Hater di Medsos

Ari Kurniawan Selasa, 3 Juli 2018 20:20:16
Young Lex menghadapi intimidasi dari sejumlah orang. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses diraih Young Lex dengan tidak mudah. Bukan hanya padangan remeh, kekasih Kathy Indera itu juga harus menghadapi intimidasi dari sejumlah orang. Khususnya di media sosial.

Awalnya Young Lex selalu menanggapi dengan amarah. Young Lex membalas kata-kata kasar netizen dengan balik memaki. Tapi saat ini situasi sudah sangat berbeda.

Alih-alih balik berkata kasar, Young Lex justru melakukan hal baik untuk orang yang mem-bully dirinya.

"Sekali gue sikapin dengan bijaksana. Ada yang komen gue dengan kata kasar. Gue buka IG-nya. Foto paling terakhir dia foto pemakaman ayahnya. Gue komen, gue semangatin dia," cerita Young Lex, di Plaza  Senayan, Jakarta, Senin (2/7).

Young Lex menghadapi intimidasi dari sejumlah orang. (Seno/tabloidbintang.com)
Young Lex menghadapi intimidasi dari sejumlah orang. (Seno/tabloidbintang.com)

Sikap lunak Young Lex ternyata membuahkan hasil yang tak disangka-sangka. Orang yang dulu menghujat justru jadi pengagum.

"Waktu gue bikin meet n greet dia datang. Dia cerita melakukan bullying karena ikut-ikutan," Young Lex menambahkan.

Young Lex menaruh perhatian besar pada fenomena bullying. Dia telah menciptakan lagu berjudul Jangan Dianggap Remeh, untuk menyadarkan masyarakat bahwa bullying merupakan hal yang sangat berbahaya, baik bagi korban maupun pelaku. 

(ari/ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.