Syahrini Ungkap Maksud Kalimat Anda Jangan Julid di Lagu Barunya

Supriyanto | 5 Juli 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain membintangi film Bodyguard Ugal-ugalan, Syahrini juga dipercaya mengisi soundtrack berjudul Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng. Dalam lagu itu Syahrini mengungkapkan kalimat "anda jangan julid", yang dijadikan slogan saat promosi film Bodyguard Ugal-ugalan.

Ditemui usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Syahrini mengungkapkan maksud kalimat tersebut.

"Itu tidak ditujukan ke siapa-siapa, ditunjukan untuk kita aja sekeliling, pembelajaran karena memang sesungguhnya hidup itu harus tulus. Hati busuk, manis itu namanya julid, bahasa julid ini kan sudah ada dari 2-3 tahun lalu," ungkap Syahrini kepada wartawan, Rabu (4/7).

Syahrini menegaskan, salah satu penggalan kalimat dalam lagu Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng itu bukan menyindir pihak tertentu. Hanya saja ia menyayangkan sampai sekarang masih saja ada haters yang mencibirnya.

"Aku sih suka miris dan menyayangkan sekali, kadang-kadang sesama seniman, artis juga sering juga mengikuti bibir lincah ini, lihat baju 'Anda Jangan Julid'. Manjaaah, syantik, tapi mereka kadang-kadang mereka suka tidak mengakui itu dari Syahrini," kata Syahrini.

Meski haters terus memberi kritik dan cibiran, Syahrini mengaku sudah kebal dan tidak mau memasukan ke dalam hati.

"Dari dulu kan jawabanku sama hempaaaas syantik nggak peduli lagi mengenai itu. Karena kerjaan aku banyak bertubi-tubi aku nggak ada waktu untuk membaca," terang Syahrini.

"Para deterjyeeen (netizen), tolong dengarkan lagu incess Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng karena di dalamnya ada kata-kata ini 'anda jangan julid'. Assalamualaikum. Bayyyy," pungkas Syahrini.

(pri/ari)

<body id="cke_pastebin" absolute; top: 207px; width: 1px; height: 180px; overflow: hidden; margin: 0px; padding: 0px; left: -1000px;">

</body>
Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait