Usai Terpilih Jadi Wagub Jatim, Suami Arumi Bachsin Tambah Prestasi Berikut

Nanda Indri Hadiyanti | 9 Juli 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Emil Dardak, suami aktris cantik Arumi Bachsin tak hentinya menorehkan prestasi. Baru saja terpilih sebagai wakil gubernur Jawa Timur, mendampingi Khofifah Indar Parawansa, Emil Dardak kembali menunjukkan keunggulannya.

Lewat instagramnya suami Arumi Bachsin itu memajang email pemberitahuan bahwa dirinya terpilih sebagai salah satu peserta Bloomberg Harvard City Leadership Initiative. Di postingan tersebut pria yang menikahi Arumi Bachsin pada 2013 lalu ini mengungkapkan rasa bangga dan bahagianya.

"Bloomberg Harvard City Leadership Initiative. Pada tanggal 21 Juni yang lalu, saya mendapatkan email ini dari Harvard University. Sungguh suatu kebahagiaan bisa terpilih setelah sebelumnya saya memutuskan memenuhi undangan dari Michael Bloomberg (mantan walikota New York dan pemilik media Bloomberg) dan Rektor Harvard University untuk mengikuti proses seleksi. Saya tadi pagi menyampaikan terima kasih lewat telepon dengan Executive Program Director, dan terkejut mendengar kabar bahwa ternyata bukan hanya menjadi satu-satunya saja dari Indonesia, tetapi juga dari Asia hanya kami yang diikutkan, karena mereka ternyata melakukan penelusuran sangat mendalam terkait profil figur yang diundang ikut seleksi," tulisnya, Minggu (8/7).

Lebih lanjut, saat ini pria yang sudah dikenal sebagai bupati Trenggalek itu masih memikirkan kelanjutan Bloomberg Harvard City Leadership Initiative itu. Pasalnya, dia masih memikirkan tugasnya yang akan datang sebagai wakil gubernur Jawa Timur.

"Walaupun saat ini saya masih berembug dengan mereka terkait tindak lanjut partisipasi kami, mengingat takdir ternyata membawa kami memperoleh amanat rakyat Jatim untuk memimpin di Provinsi Jatim, tetapi bisa mendapat kehormatan untuk terpilih dalam 40 kota se-dunia dan satu-satunya dari Asia merupakan suatu kehormatan yang sangat kami syukuri," tutupnya.

Unggahan itu mendapat banyak pujian dan ucapan selamat dari netizen yang mendukung karir Emil Dardak. "Bapak sangat luar biasa. Keren Pak," komentar salah satu netizen. "Selamat buat mas Emil...semoga semakin sukses....kami bangga," kata netizen lainnya.

(nda/ind)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait