Gelar Pesta Ultah El Barack di Rumah, Jessica Iskandar Tidak Undang Tetangga

Supriyanto | 23 Juli 2018 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar menggelar pesta ulang tahun putranya, El Barack Alexander, pada Sabtu (21/7) sore di kediamannya, Jl.Muria, Setiabudi, Jakarta Selatan. 

Pesta ulang tahun El Barack yang ke-4 mengusung tema Paleontologist. Semua tamu undangan diwajibkan mengenakan busana outdoor.

Banyak tamu undangan datang dari keluarga artis, di antaranya Sarwendah, Tya Aristya, Alice Norin, dan Shireen Sungkar. Mereka membawa anak-anak. 

Pesta ulang tahun El Barack tertutup bagi wartawan yang ingin meliput. Hanya tamu undangan yang diperbolehkan masuk. Pintu pagar rumah Jessica Iskandar yang tinggi pun ditutup rapat, hingga jalannya acara tak bisa dipantai dari luar.

"Kata ibu (Jesaica Iskandar) wartawan nggak boleh masuk. Ibu lagi sibuk, nanti aja saya kasih tau kalau boleh masuk," ucap salah seorang asisten rumah tangga Jessica Iskandar.

Selama acara berlangsung, pintu pagar selalu buka-tutup, terutama saat ada tamu yang datang. Kedatangan tamu selebritis, acara ulang tahun El Barack pun menarik perhatian warga sekitar.

Acara ulang tahun yang digelar di rumah Jessica Iskandar mengakibatkan kemacetan panjang. Banyak pengguna jalan mengeluh karena tamu undangan Jessica Iskandar memarkir kendaraan di pinggir jalan.

Ternyata Jessica Iskandar tidak mengundang tetangga di rumahnya. "Saya tetangga sebelah itu yang cat hijau. Dia (Jesaica Iskandar) ngadain acara mah nggak pernah ngundang orang sini," ucap ibu muda sambil memegang anak kecil.

Sampai acara berakhir, anak-anak kecil warga setempat yang berkumpul di depan rumah Jessica hanya diberi balon warna putih. Mereka membubarkan diri setelah adzan maghrib berkumandang.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait