Tak Banyak Sebar Undangan, Randy Pangalila Ingin Pernikahannya Terasa Intim

Altov Johar Senin, 6 Agustus 2018 10:40:23
Randy Pangalila akan menikahi kekasihnya pada 19 Januari 2019. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melamar kekasih bulenya pada 4 Juli lalu, Randy Pangalila telah menentukan tanggal pernikahannya. Jika tidak ada aral, Randy akan menikahi kekasihnya pada 19 Januari 2019.

Lebih lanjut Randy Pangalila mengungkap konsep yang akan diusung di pernikahannya nanti. Dia ingin momen bahagia itu digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

"Rencananya memang enggak undang terlalu banyak. Saya ingin ini benar-benar privat ya. Bisa dibilang lebih intimate, lebih ke keluarga sama teman-teman dekat saja. Mungkin yang saya undang cuma 120 orang," ungkap Randy pangalila di Hotel Four Season, Jakarta, Sabtu (4/8) malam.

Dengan konsep intimate, Randy Pangalila ingin tamu yang hadir bisa merasa nyaman. Ketimbang mengundang ribuan tamu yang menurut Randy belum tentu satu sama lain saling mengenal.

"Kalau intimate kan kita bebas mau ngapain aja. Di situ ada dance floor, kalian mau gila-gilaan, mau lucu-lucuan, kita bikin fun. Jadi enggam canggung. Jangan sampai saya undang 3 ribu orang tapi satu sama lain enggak kenal terus jadinya malu-malu dan diam-diaman," jelas Randy Pangalila.

Rencananya, Randy Pangalila akan menggelar resepsi pernikahan di dua negara, di Indonesia dan Kanada. Sementara untuk pemberkatan pernikahan akan dilangsungkan di Bali. 

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.