Randy Pangalila Bagikan Foto bersama Kekasih Bulenya, Netizen Patah Hati

Christiya Dika Handayani | 4 Juli 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah putus dari Michella Putri, Randy Pangalila sempat digosipkan menjalin hubungan dengan beberapa artis, mulai dari Zaskia Gotik hingga yang terbaru Dinda Kirana. Namun, kedekatan Randy dengan artis-artis tersebut hanya gosip semata.

Pasalnya Randy Pangalila kini tengah menjalin hubungan dengan wanita berkewarganegaraan Kanada. Di akun Instagramnya, Randy Pangalila baru-baru ini memamerkan kebersamaannya dengan sang kekasih. 

Randy Pangalila meluangkan waktunya untuk menyusul kekasihnya itu ke negara asalnya. Randy menandai lokasi di sebuah restoran yang terletak di Manitoba, Kanada.

"Keep it simple," tulis Randy Pangalila di keterangan foto selfienya bersama sang kekasih, Minggu (1/7).

Unggahan ini pun menuai beragam komentar dari netizen. Kebanyakan dari mereka mengaku patah hati melihat kemesraan Randy Pangalila dan kekasihnya.

"Patah hati huhu," komentar netizen. "Nggak rela :(," sambung netizen lain. "Patah hati parahh @randpunk," timpal netizen lainnya.

Meski demikian banyak pula netizen yang mengatakan keduanya cocok dan mendoakan mereka segera melangkah ke pelaminan. Randy Pangalila sendiri mengaku telah memiliki niat untuk serius dan berencana untuk melamar sang kekasih.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait