Panik saat Gempa Lombok, Sam Aliano Keluar Hotel hanya Berpakaian Dalam

Ari Kurniawan Jumat, 10 Agustus 2018 08:30:54
Sam Aliano. TEMPO

TABLOIDBINTANG.COM - Sam Aliano beberapa hari lalu mendatangi lokasi pengungsian korban bencana gempa di Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kedatangan pria yang sempat mendeklarasikan diri sebagai bakal calon presiden itu tak lain adalah untuk memberikan bantuan kemanusiaan.

Dari pengungsian, Sam Aliano bersama rombongan beristirahat di Hotel Aston Mataram. Tanpa diduga, gempa susulan datang.

"Saat saya sedang istirahat, tiba-tiba ada gempa begitu dahsyat getarannya. Saya langsung lari menuju tangga darurat," cerita Sam Aliano kepada wartawan, Kamis (9/8).

Saat berlari di tangga darurat, Sam Aliando tidak menyadari jika dirinya tidak mengenakan celana. "Saya sangat malu karena banyak tamu hotel lainnya yang melihat saya," katanya. 

Menurut Sam Aliano ada ratusan orang yang keluar dari hotel untuk menyelamatkan diri. Gempa susulan berkekuatan kecil itu tidak memakan korban. Namun Sam Aliano tidak bisa menyembunyikan rasa malunya karena berdiri di tempat terbuka hanya dengan pakaian dalam.

"Banyak juga yang ambil video dan foto saya, bahkan ngetawain saya. jadi terlihat lucu. Tapi untungnya ada orang yang berbaik hati memberikan handuk untuk menutup tempat yang sensitif, meskipun ngasihnya sambil ketawa," tutup Sam Aliano.

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.