Ruben Onsu Beli Sapi Kurban untuk Julia Perez, Keluarga Terharu

Supriyanto | 10 Agustus 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu membeli sapi untuk dikurbankan saat hari raya Idul Adha. Ruben membeli sapi besar dari Billy Syahputra untuk almarhumah Julia Perez, sahabatnya.

Ruben Onsu menceritakan keluarga Julia Perez sangat terharu saat tahu dirinya membeli sapi kurban untuk almarhum.

"Satu aja saya beli yang gede banget. Saya bilang, 'Iya ditaruh di masjid terdekat yang mau lo potong'. ya keluarganya saya telepon cuma nangis aja terharu banget," ucap Ruben Onsu di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/8).

Ruben Onsu sudah lama merencanakan untuk membeli hewan kurban untuk almarhum Jupe. Kebetulan, Billy Syahputra punya sapi kurban untuk dijual.

"Saya udah tanya sama asisten saya Idul Adha kapan ya? Bulan ini. Pas udah bulan ini Billy nawarin, emang rejekinya Billy. Ya udah Bil tapi rapi ya semua, anterin udah cet cet cet kirim uang udah," terang Ruben Onsu.

Ruben Onsu pun mengungkapkan alasan mau membeli hewan kurban untuk almarhum Julia Perez.

"Jupe spesial banget buat saya, makanya saya belikan itu. Saya tidak pernah menganggap dia sudah tidak ada. Dia tetep ada saya anggapnya dia lagi pergi rekreasi gitu. Jadi sebenernya saya nggak mau ngomongin ini, emang Billy comel juga tuh mulutnya," pungkas Ruben Onsu.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait