Bertemu Arsy Putri Ashanty, Nissa Sabyan: Gemas, Pengen Nyubit

Ari Kurniawan | 13 Agustus 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lagu-lagu yang dibawakan Sabyan Gambus sukses menyihir berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. 

Salah satu bocah yang jatuh cinta pada Sabyan adalah Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty. Ashanty sempat mengunggah beberapa video Arsy saat menyanyikan lagu-lagu Sabyan.

Ashanty kemudian memberi kejutan pada Arsy, dengan mengundang para personel Sabyan Gambus ke rumahnya. Tidak sekadar bertemu, pada kesempatan itu Arsy sempat berduet dengan Nissa Sabyan.

Nissa Sabyan senang dipertemukan dengan Arsy. "Arsy pinter. Hafal lagu-lagu Sabyan. Dia ternyata senang shalawat," kata Nissa, di Galeri Elzatta, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Jumat (10/8).

Nissa Sabyan sudah sangat terbiasa berinteraksi dengan penggemarnya. Tapi dengan Arsy berbeda. Ada sedikit perasaan gugup saat bertemu bocah 3 tahun itu.

"Grogi ada ya, tapi lebih ke gemas, pengen nyubit, pengen gigit," ucap Nissa Sabyan, yang sempat membawakan tiga buah lagu bersama Arsy.

(ari/ari) 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait