Mantan Pengacara Komentari Dugaan Permainan Uang di Vonis Ringan Jennifer Dunn

Abdul Rahman Syaukani | 29 Agustus 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pieter Ell menggelar acara jumpa pers terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang membelit Jennifer Dunn. Ini cukup mengejutkan, karena selama ini Piter tidak pernah mau diwawancara media terkait vonis ringan Jennifer Dunn di tingkat banding.

Dalam kesempatan itu Pieter Ell mengaku tidak menangani kasus banding Jennifer Dunn. Dia pun tidak tahu siapa yang menggantikan posisinya. Terlepas dari hal itu, Pieter Ell mengakui penggantinya termasuk hebat bisa meyakinkan hakim untuk meringankan vonis Jennifer Dunn.

Di balik vonis ringan Jennifer Dunn, muncul kabar tak sedap terkait dugaan adanya permainan uang. Ditanya tentang hal itu, Pieter Ell mengingatkan awak media untuk tidak berandai-andai.

"Ah, jangan berandai andai lah. Tanya hakim lah. Saya ngundurin diri tidak mau ada urusan dengan banding," ujar Pieter Ell.

Dia pun mengatakan tentu saja Faisal Haris membantu Jennifer Dunn dengan kapasitasnya sebagai suami. Namun lagi-lagi dia tak mau berspekulasi jika bantuan tersebut mengarah pada permainan uang.

"Bantuan sebagai suami-istri itu ada pasti kalau ada masalah. Saling membantu, bantu doa kan bisa. Kenapa dilarang berdoa untuk orang orang yang dikasihi," ungkap Pieter Ell.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait