Ternyata Ini Alasan Tiket Konser Tunggal Syahrini Dibanderol Rp 25 Juta

Supriyanto | 29 Agustus 2018 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiket konser Journey of Syahrini yang dijual seharga Rp25 juta sudah habis terjual. Informasi ini disampaikan Dino Hamid selaku promotor.

Harga tiket konser yang menandai 10 tahun perjalanan Syahrini itu sempat menghebohkan. Harga mahal tiket tersebut dibandingkan dengan tiket konser penyanyi luar negeri, Celine Dion.

Dino Hamid pun mengungkapkan alasan mematok harga tinggi untuk konser Syahrini yang digelar 20 September 2018 di Lotte Ciputra, Kuningan, Jakarta Selatan  

"Justin Bieber, David Foster, harga (tiket) mahal tetap diapresiasi dengan cepat. Saya bilang, bagaimana kalau buat rekor nasional (harga tiket Rp25 juta untuk musisi lokal)," ungkap Dino Hamid saat konferensi pers konser Journey of Syahrini di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (28/8).

Dino juga tidak menyangka Syahrini mendapat perhatian besar oleh pecinta musik tanah air. Seluruh tiket early bird termasuk 'Incess Seat' habis terjual dalam waktu lima hari. Setelah itu, penawaran tiket untuk kelas 'Hot Seat' yang dijual dengan harga Rp 15 juta pun terjual habis.

"Ini apresiasi besar buat kami dan musisi Indonesia, bahwa ada yang mengapresiasi i kita," kata Dino Hamid.

Syahrini menambahkan, ada tantangan baru ketika penyanyi lokal memasang tarif tinggi. 

"Aku sendiri memberi challenge kepada diri aku sendiri, bisa nggak sih, artis Indonesia diapresiasi setinggi itu oleh pecinta musik, ternyata Alhamdulillah," pungkas Syahrini.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait