Sukses Bikin Cita Citata Gemas, Tities Sapoetra Senang

Abdul Rahman Syaukani | 12 September 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Cita Citata sempat berkomentar pada postingan terbaru Tities Sapoetra. Dalam foto tampak bintang Xtravanza ABG cuma mengenakan celana dalam. Namun menurut Tities Saputra, sejatinya pakaian yang dikenakannya kala itu bukanlah celana dalam. Melainkan pakaian renang model celana dalam.

Terlepas dari apa pun itu, Cita Citata terlihat gemas melihat foto seksi Tities Sapoetra. "Uh ngga nahan deh," tulis Cita Citata pada kolom komentar sambil membubuhi emoticon menutup mata.

Tities Sapoetra mengaku senang telah membuat Cita Citata gemas. "Ya senang dong, karena dia juga gemas," ucap Tities Sapoetra sambil tertawa, kepada Tabloidbintang.com, Rabu (12/9).

Foto itu diambil dalam rangka kerja sama antara Tities Sapoetra dengan salah satu hotel di Bali. Dia menyayangkan netizen langsung merundung dirinya tanpa mengetahui fakta yang sebenarnya.

"Untuk netizen coba mendahulukan pikiran yang positif ketimbang sebaliknya ketika berkomentar. Jangan komentar sisi negatifnya saja. Aku lebih senang kalau mereka komentar aku bisa jaga badan di usia yang sudah menjelang 36 tahun ketimbang ngomongin celana renangnya," ucap Tities Sapoetra.

(man/ind)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait