Lara Lepas Komunitas Penggemarnya ke Lokasi Gempa Palu

Ari Kurniawan | 25 Oktober 2018 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kepedualian ditunjukkan penyanyi Lara dan komunitas penggemarnya yang menamakan diri Laraku. 

Aksi diawali dengan penggalangan dana yang dilakukan Laraku Sidoarjo dan Laraku di seluruh Indonesia yang dikoordinir oleh masing masing korlap. 

Perwakilan Laraku dari empat kota juga mengajukan diri untuk datang ke lokasi bencana untuk bisa memberi bantuan secara langsung. Lara dan Ibunda hadir dalam pemberangkatan tim Laraku ke Palu melalui bandara Juanda, Surabaya.

“Aku dan keluarga besar Laraku turut berduka cita yang mendalam atas musibah yang terjadi di Kota Palu. Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan duka saudara saudara kita yang terdampak bencana di sana,” ujar Lara saat ditemui di Jakarta belum lama ini.

Pemilik akun Instagram @larassyp itu berharap Kota Palu akan segera pulih dan kembali bangkit. “Semoga Palu segera bisa pulih kembali. Dan buat teman teman yang mau meringankan beban saudara saudara kita di sana, yuk kita segera bergerak,” ajak Lara.

Sesampainya di sana mereka langsung menyalurkan bantuan langsung kepada pengungsi dan masyarakat Palu yg terkena bencana. Selain memberikan bantuan, team Laraku yang berada di Palu juga terlibat dalam proses evakuasi korban.

Penggalangan Dana peduli Palu ini selain bertujuan meringankan beban warga Palu yang terkena musibah gempa dan tsunami juga sebagai kegiatan positif untuk keluarga besar Laraku agar lebih peduli kepada sesama.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait