Soal Pria, Ashanty dan Aurel Hermansyah Punya Selera Berbeda

Altov Johar | 26 Oktober 2018 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurel Hermansyah menyukai pria bule yang memilikk tubuh kekar. Itu sebabnya belakagan Aurel senang mengunjungi Bali. Hal itu berbanding terbalik dengan Ashanty, yang mengaku tak menyukai pria bule.

"Dia paling demen kalau ke Bali, alasannya ada masalah. Anehnya dari sekian banyak aset yang dipilih Bali. 'Kayaknya ada masalah deh bun, kayaknya ada masalah di sana'. Padahal enggak ada apa-apa," ujar Ashanty di Kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Kamis (25/10).

"Kalau ada bule di yang, 'bunda itu selera aku selera aku', sedangkan aku enggak suka (bule). Kayak apaan aja sih. Dia suka yang ganteng yang badannya kotak-kotak, padahal aku jijik tau badannya kotak-kotak begitu. Beda ya anak sekarang tuh," sambung Ashanty.

Mendengar penuturan Ashanty, Aurel pun membela diri. Menurutnya wajar jika Ashanty taj menyukai pria bule, karena seleranya pria Jawa seperti ayahnya, Anang Hermansyah. "Ya iya lah sukanya kayak bapak gue, yang jowo jowo gitu," ceplos Aurel.

Sebenarnya Ashanty tak mempermasalahkan Aurel mendambakan pria bule. Namun dengan catatan, pria itu harus seiman dan juga baik. Ashanty tak ingin Aurel menjalin hubungan dengan bule karena dikhawatirkan berbeda keyakinan.

"Ya yang Islam lah, indo tapi ada Islamnya. Aku pribadi enggak giman-gimana, yang penting baik. Beneran baik ya, bertanggung jawab. Cuma knp aku enggak mau dia sama bule kan karena agamanya. Kalau dia yang ke (Islam), asal jangan kamu yang tiba-tiba jatuh cinta terus macam-macam, gue bunuhhh luuu, hahhaha," ujar Ashanty

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait