Natal 2018, Melaney Ricardo Mudik ke Kampung Halaman Suami

Altov Johar | 19 Desember 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melaney Ricardo berencana melewati Natal 2018 di kampung halaman suaminya, Tyson James Lynch, di Australia. Oleh sebab itu, sebelum berangkat ke Negeri Kanguru pada 23 Desember, Melaney mengadakan perayaan Natal bersama keluarga besaranya di Jakarta.

"Hari ini Natalnya untuk keluarga dekat. Kebetulan ada adik-adiknya mama, kakak-kakaknya mama, semua baru datang dari Medan. Jadi ngumpul semua sebelum tanggal 23 kita semua berangkat ke Australia," kata Melaney Ricardo di kediamannya, Kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Selasa (18/12) malam.

Tak hanya bersama suami dan anak, Melaney Ricardo memboyong serta adik dan orang tuanya mengunjungi kampung halaman Tyson. Bahkan pengasuh anaknya pun turut serta diajaknya ke negeri Kanguru tersebut.

"Ini adikku, adik ipar, calon adik ipar, semua ramai. Mama papa sampai nanynya Courage, kita ada berkat ada rezeki bisa bayarin dia ke Australia. Jadi ya suka cita lah," ungkap Melaney Ricardo.

Di Natal ini Melaney mengucap syukur atas rumah tangganya dengan Tyson James Lynch, yang masih tetal harmonis. Ia berdoa agar kebersamaan itu tetap terjaga dan semakin kompak.

"Semoga tuhan jauhkan dark perceraian karena sekarang hidup enggak semakin mudah. Makanya melangkah selalu bersama tuhan," ucap Melaney Ricardo.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait