Ringgo Agus Rahman Berharap Vanessa Angel Mendapat Keadilan

Supriyanto | 9 Januari 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ringgo Agus Rahman ikut berkomentar soal Vanessa Angel yang diduga terlibat praktek prostitusi online. Ringgo mengatakan ada ketidakadilan pada Vanessa Angel.

Pemeran Abah dalam film Keluarga Cemara itu mempertanyakan ke mana pria hidung belang yang memesan jasa prostitusi. Sejak awal diberitakan pria itu hanya disebut dengan inisial R.

"Gue heran ketika ada berita bagaimana perempuan meminta maaf di depan media. Namanya bisa dijelaskan secara rinci bahkan apa pekerjaannya. Sedangkan, kita tahu untuk nama laki-laki pemesannya hanya inisial, yang katanya pengusaha,” kata Ringgo Agus Rahman di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (7/1).

Ringgo Agus Rahman berpendapat, jika satu sudah terbongkar para pelaku yang terlibat prostitusi juga diungkap agar tidak terbeban hanya pada seorang.

"Kalau mau adil itu dibuka semua dong. Mulai dari mucikari hingga pengusaha pemesannya. Kesannya kenapa sih hanya satu sisi dibongkar, tapi di satu sisi lain nggak. Kan, pelakunya nggak cuma satu orang," terang Ringgo Agus Rahman.

Pendapatnya itu diungkapkan bukan karena Ringgo berteman dan memihak Vanessa Angel. Suami Sabai Morscheck ini justru mengaku tidak terlalu mengenal Vanessa.

"Gue tahu orangnya yang mana. Tapi, beda circle-nya. Gue itu banyak di rumah main sama Borjka. Gue culun lah dan gue enggak tahu dunia gaul," kata Ringgo Agus Rahman.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait