Mewahnya Pesta Ulang Tahun Ke-17 Agatha Chelsea

Ari Kurniawan | 14 Januari 2019 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akhir pekan kemarin Agatha Chelsea merayakan ulang tahunnya yang ke-17 dengan sangat mewah  di hotel Hilton Bandung, Jawa Barat. Tak tanggung-tanggung, penyanyi jebolan ajang Idola Cilik RCTI itu membagikan dooprize berupa berlian dan emas untuk tamu yang hadir. 

Agatha Chelsea mengundang sekitar 300 orang, yang terdiri dari keluarga dan teman dekatnya. Di pesta itu, Agatha tampil cantik dengan gaun panjang bak puteri dari negeri dongeng. 

"Aku mau berbagi sama para tamu. Hadiahnya total ada 17 season bag, ada diamond dari Lino & sons, gelang emas, ada voucher belanja juga dari chocip goodday," sebut Agatha Chelsea

Ulang tahun Agatha Chelsea sendiri sebenarnya jatuh pada 18 Desember 2018 lalu. Namun, bintang film Meet Me After Sunset itu memilih untuk mengadakan pesta di awal 2019. 

"Di Jamuari karena simple sih, pas Desember temen-temen aku udah banyak yang liburan ya. Kalau saya ngadain ultah di bulan itu, temen-temen ada yang di luar kota, di luar negeril. Jadi nggak bisa ngerayain," Agatha Chelsea menjelaskan. 

Menurut Agatha Chelsea, ulang tahun ke-17 memiliki arti yang sangat penting. Usia ini, kata Agatha, merupakan jembatan baginya menuju kedewasaan. Tak heran jika ia memilih untuk membuat perayaan besar-besaran.

"Selama 17 tahun aku hidup ini paling besar yang aku rayain sama keluarga. Perayaannya besar-besaran. Paling banyak mengundang orang," ucap Agatha Chelsea.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait