Terima Tantangan Boy William, Jokowi Siap Loncat dari Helikopter

TEMPO | 21 Januari 2019 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah mencuri perhatian dunia dengan penampilannya dengan sepeda motor di pembukaan Asian Games tahun lalu, Presiden Joko Widodo alias Jokowi menuturkan kisahnya kepada Boy William yang diunggah oleh Boy dalam tayangan vlog terbarunya.

Jokowi mengatakan, dirinya bersedia melakukan atraksi dalam pembukaan Asian Games untuk menghibur. Walaupun ada beberapa adegannya diganti oleh stuntman, Jokowi mengatakan, aksinya itu semata-mata untuk membuat masyarakat senang. "Saya naik motor ya siap, masyarakat terhibur," ujar dia, Sabtu, 19 Februari 2019.

Dalam obrolan santai itu, Boy juga menanyakan kebersediaan Jokowi jika diajak lagi untuk beraksi layaknya aktor dalam film action. Boy juga sempat menanyakan soal melompat dari helikopter. "Lho, kalau diperlukan kenapa tidak," ucap Jokowi.

Mendengar jawaban tersebut Boy William semakin antusia berbincang dengan Mantan Gubernur DKI Jakarta ini. Boy juga menanyakan aktivitas Jokowi dengan motornya.

Saat ini, kata Jokowi, tidak banyak waktu yang dapat ia gunakan untuk sekedar jalan-jalan bersama motornya. Setidaknya dalam satu tahun, ujar Jokowi, dia membawa jalan motor kesayangannya sebanyak dua kali. Walaupun, setiap pagi dia selalu memanaskan mesin motor besar itu.

Dalam vlog yang berdurasi 15.29 menit ini, Boy dan Jokowi berdiskusi mengenai banyak hal. Mulai dari cita-cita Jokowi hingga pengalaman Jokowi menjadi presiden. Inkumben RI 1 ini, juga turut membawa cucunya Jan Ethes, juga anak dan menantunya Gibran dan Selvi dalam mobil tersebut.

Boy William mengunggah vlog-nya bersama Jokowi 19 Januari lalu, hingga artikel ini disusun video tersebut sudah ditonton hampir 3 juta akun Youtube. Mewawancarai Jokowi, merupakan kebanggaan tersendiri untuknya. "Gue enggak tahu lagi rasanya, gimana oh my god," ucap Boy.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait