Ditahan, Augie Fantinus: Anak Tahunya Saya Sekolah

Abdul Rahman Syaukani | 15 Februari 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Augie Fantinus ditahan akibat kasus pencemaran nama baik. Namun kepada anaknya, Augie Fantinus tidak memberi tahu kalau dirinya mendekam di balik jeruji besi.

“Ketemu anak saya di Salemba beberapa kali, anak saya datang. Anak saya tahunya saya sekolah. Anak gue kan baru tiga tahun setengah. Jadi dia tahunya Papi lagi sekolah. Selama gue di Salemba dua bulan, di Polda dua bulan, gue ketemu Kenzo di Salemba tiga kali,” papar Augie Fantinus di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (14/2).

Suami Adriana Bustami itu berharap kasus hukum yang membelitnya bisa segera selesai dan divonis ringan oleh majelis hakim. Augie Fantinus sudah tak sabar untuk pulang dan berkumpul bersama keluarga.

Di luar kasus hukum yang membelitnya, Augie Fantinus dan anggota polisi yang sempat ditudingnya sebagai calo tiket di gelaran Asian Para Games 2018 sudah berdamai. Mereka pun sudah saling memaafkan.

Meski begitu, proses hukum tetap dijalani Augie. Kemungkinan adanya perdamaian antara Augie Fantinus dan pihak pelapor akan menjadi pertimbangan bagi hakim untuk menjatuhkan vonis ringan.

“Saya menghormati proses hukum, semoga bisa meringankan. Kasus ini lebih ke salah paham gitu,” tutur Augie Fantinus.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait