Belum Sempat Jenguk, Ini Doa Dwi Andhika untuk Vanessa Angel

Altov Johar | 20 Februari 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dwi Andhika selalu memantau perkembangan kasus prostitusi yang menyeret Vanessa Angel. Kebetulan mereka bernaung di bawah manajemen yang sama. 

Dwi Andhika mengaku berencana menjenguk Vanessa Angel yang kini mendekam di penjara. Hanya saja ia menunggu waktu yang tepat untuk menemui mantan kekasihnya itu. Sementara ini Andhika hanya bisa berdoa yang terbaik untuk Vanessa.

"Pokoknya semoga masalah ini cepat selesai. Karena ya udah lah aku sih udah pernah ketemu dia meluk dia bilang, 'everything's gonna be oke'. Pokoknya kamu fokus buat kesehatan kamu. Semoga apa yang dijalani sekarang dipermudah dan diperlancar," ucap Dwi Andhika di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (18/2).

Dikatakan Dwi Andhika, sejauh ini hubungannya dengan Vanessa Angel masih terjalin baik. Meski kisah asmaranya sudah lama usai, mereka Andhika dan Vanessa tetap menjaga silaturahmi.

"Selalu menjaga hubungan baik. Kalau ketemu pas lagi syuting paling enggak nanyain apa kabar, tapi tetap menjaga batasan karena dia kan udah ada pacar," pungkas Dwi Andhika.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait