Dibully Netizen Usai Kritik Jurnal Risa, Rey Utami: Namanya Juga Artis

Altov Johar | 21 Februari 2019 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kritik yang dilayangkan pasangan Pablo Putera Benua dan Rey Utami terhadap konten YouTube Jurnal Risa milik Risa Sarasvati, berbuah cibiran warganet. Banyak yang menganggap pasutri itu sedang mencari popularitas atau panjat sosial.

Rey Utami mengatakan setiap orang mempunyai sudut pandang masing-masing tentang apa yang dlihatnya. Apalagi, kata dia, pesan yang ditujukan bersama suaminya bukan ditujukan kepada pribadi Risa Sarasvati. Terkait bully warganet, ia tak mempedulikannya.

"Kita menonton itu Jurnal Risa dan aku punya pendapat sendiri jadi tidak ada yang salah dan benar. Wajar dong kalo orang punya pendapat yang berbeda. Kalau dibully ya enggak apa-apa, namanya juga jadi artis. Kalau enggak mau dibully jangan jadi artis," ujar Rey Utami di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/2).

Rey Utami dan Pablo membenarkan anggapan panjat sosial lewat kritikan terhadap konten Jurnal Risa. Mereka mengakui, di antara banyaknya pembuat konten yang membahas tentang hal mistis, Risa Sarasvati termasuk yang sukses dengan channel Jurnal Risa-nya.

"Betul kita adalah pansos, hamba-hamba adsense, yang memang lagi pansos. kita akui karya-karyanya dia buku Danur sampai dijadikan film. Dia konsisten juga karena setiap videonya kan trending," pungkas Rey Utami.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait