Pulang ke Indonesia, Cinta Laura Sibuk Promo Film hingga Jualan Gelang

Supriyanto | 27 Februari 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Laura saat ini sedang berada di Indonesia setelah beberapa bulan berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Didampingi ibundanya, Cinta Laura mengatakan kepulangannya untuk memenuhi kontrak kerja.

"Karena film horor aku akan tayang tanggal 28 Maret, judulnya Mati Anak," ungkap Cinta Laura di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (26/2).

Cinta Laura mengaku tidak bisa berlama-lama di Indonesia, karena ada jadwal ke Swedia untuk rekaman single terbaru yang akan membawanya go international.

"Hari minggu juga bakal terbang ke Swedia selama seminggu. Di sana aku bakal recording tiga single. Aku baru saja tanda tangan kontrak sama label internasional," beber Cinta Laura.

Cinta Laura juga tengah disibukkan dengan bisnis minuman sehat miliknya. Ia bakal merilis minuman sehat yang merupakan resep kesehatannya selama ini selain berolah raga.

"Orang tahu aku suka nge-gym, aku hidupnya sehat jadi aku juga mau make sure produk aku juga sehat," kata Cinta Laura.

Selain itu, Cinta Laura juga berjualan gelang untuk amal yang akan disumbangkan kepada orang yang membutuhkan.

"Profitnya bakal aku sumbangan ke korban bencana alam karena akhir-akhir ini di Indonesia banyak gempa bumi, tsunami dan lain-lain," pungkas Cinta Laura.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait