Kesampingkan Dunia Hiburan, Dimas Beck Fokus Kegiatan Sosial

Supriyanto | 8 Maret 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jarang terdengar di panggung hiburan, Dimas Beck ternyata punya kesibukan lain. Diam-diam personel Bukan Bintang Biasa (BBB) bergabung menjadi relawan Ayo Bela Indonesiaku yang bergerak pada kegiatan sosial.

"Gerakan baru 2019, mudah-mudahan lebih digalakkan lagi, banyak event yang dilakukan, mudah-mudahan jadi sesuatu yang positif untuk kita semua," ujar Dimas Beck, dalam konferensi pers Ayo Bela Indonesiaku, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (6/3).

Bersama sejumal artis, Dimas Beck menjadi relawan Ayo Bela Indonesiaku dengan maksud membangun bangsa Indonesia dengan mengajak generasi muda peduli. Apalagi belakangan banyak terjadi perpecahan karena suhu politik yang sedang memanas jelang Pemilu 2019.

"Bahwa generasi muda itu harus diselamatkan karena bagaimana pun itu kita mau yang terbaik untuk bangsa ini," kata Dimas Beck.

Menjadi relawan dengan tujuan besar diakui Dimas Beck bukan perkara mudah. Namun, karena bertujuan positif, Dimas Beck yakin bisa mengajak teman-teman dan lingkungan untuk peduli terhadap negara.

"Iya sebetulnya pasti beban tapi balik lagi kita semua nawaitunya harus baik. Kita mau mengemban sasuatu niatnya harus baik trus juga kita namanya," terang Dimas Beck.

"Kaya tadi saya sempet ditanya, kita nggak bisa bantu semua orang tapi kita bisa mengusahakan, kita bisa mengusahakan kita bisa menginisiasi sesuatu yang baik supaya dia terus menerus menjadi baik gitu jadi ini Kampanye yang baik. Biar gimana pun," pungkas Dimas Beck.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait