Martin Carter Jengkel Kesuksesannya Dikaitkan dengan Syahrini

Ari Kurniawan | 12 Maret 2019 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi sekaligus pencipta lagu Martin Carter sempat memperkarakan Syahrini pada 2014 silam. Kala itu Martin melaporkan rumah karaoke Princess Syahrini ke Polres Jakarta Barat, dengan tuduhan pelanggaran hak cipta. 

Kasus tersebut akhirnya berujung damai. Namun, sampai saat ini Martin Carter masih kerap dikait-kaitkan dengan kasus tersebut. Martin dituduh memanfaatkan konfliknya dengan Syahrini untuk mendapatkan materi. 

Tuduhan tersebut membuat Martin Carter jengkel. "Jujur gue kesel banget. Gue sukses karena hasil kerja keras gue sendiri, bukan karena habis nuntut dia (Syahrini)," kata Martin.

3,5 tahun belakangan, Martin Carter meninggalkan profesinya sebagai musisi demi merintis karier di perusahaan IT. Dari bisnis berskala internasional tersebut, Martin mendapat penghasilan yang cukup melimpah. 

"Di bisnis ini gue udah bisa beli rumah, beli beberapa apartemen, mobil sport juga, dan utang-utang lunas," sebut Martin Carter. 

Martin Carter menjelaskan, dirinya sama sekali tidak mendapatkan materi dari kasusnya dengan rumah karaoke Princess Syahrini. Saat itu, dirinya hanya meminta pengakuan atas karya yang telah dipakai tanpa izin.

"Gue sebagai musisi cuma mau dihargai. Waktu itu sempat dimediasi sama almarhum om Deddy Dores, akhirnya mereka minta maaf, ya udah yang penting mereka ngakuin," pungkasnya. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait