Ucapkan Duka untuk Korban Penembakan di Selandia Baru, Atta Halilintar Dihujat

Ari Kurniawan | 18 Maret 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ungkapan duka mengalir untuk peristiwa terorisme yang terjadi di Selandia Baru. Salah satunya dari YouTuber ternama Indonesia, Atta Halilintar. Ia mengutuk keras penembakan di Masjid Christchurch, yang menewaskan tak kurang dari 50 orang.

"S***N BI***B Kau BRENTON! Nangiss nonton videonya Turut berduka cita untuk 49 orng yang dibunuh saat solat Jumat. MENEMBAK ada aturan ada Tata caranya.., Semoga korban2 di hari Jumat di dalam masjid syahid Pray For New Zeland. God Bless Indonesia,” tulis Atta Halilintar, sebagai keterangan foto.

Akan tetapi, ungkapan simpati Atta Halilintar justru menuai hujatan dari sebagian penduduk dunia maya. Netizen mempermasalahkan Atta, yang memegang senjata api dalam foto yang diunggahnya. 

"Liat mainan tembakan pnya anak aja rasanya gemeter ngeri inget sm video kmrin, ini dia mlah nunjukin ky gini.. Ya Allah? otak mana otak," komentar netizen. 

"Kaya gini subscriber bnyk????salah kaprah kayanya ni orang biar terkenal to mo posting ga mikir dlu.kita lagi berduka masssss," tulis netizen lainnya. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait