Disebut Mirip Reino Barack, Tessy Kerap Digoda Teman-teman Pelawak

Altov Johar | 21 Mei 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tessy tak menampik banyak yang menyebutnya memiliki kemiripan wajah dengan Reino Barack, suami Syahrini. Ia pun menunjukkan salah satu foto dirinya yang disebut mirip Reino.

Buntutnya, Tessy kerap digoda oleh teman-teman komedian yang lain. Saat tiba di acara buka puasa bersama GPAN (Gerakan Peduli Anti Narkoba), teman-teman menyapanya dengan sebutan Reino Barack.

"Lah di sini teman-teman GPAN tadi ngomong, 'wah Reino Barack datang', di luar juga begitu. Saya sih ya bodo amat lah," ungkap Tessy di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (20/5).

Saat disinggung apakah merasa mirip dengan Reino Barack, Tessy justru melontarkan canda. Menurut Tessy, Reino lah yang mirip dirinya karena dari segi umur ia lebih tua dari Reino.

"Kan saya yang lebih dulu lahir. Yang jelas Reino Barack itu mirip saya, bukan saya yang mirip Reino Barack. Ini bercanda, jangan tersinggung lho Mas Reino. Mudah-mudahan Mas Reino nonton dan tahu masalahnya. Apalagi netizen sekarang suka begini begitu, nanti efeknya saya yang kena," urainya.

Secara pribadi, Tessy mengaku tidak mengenal Reino Barack. Lain halnya dengan Syahrini karena pernah satu frame saat berakting untuk layar lebar.

"Boro-boro (kenal). Kalau ama Syahrini sih pernah satu frame di layar lebar," pungkas Tessy.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait