Cuek Baju Lebarannya Tuai Kritik, Nia Ramadhani Asyik Liburan Bareng Keluarga

Christiya Dika Handayani | 8 Juni 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Nia Ramadhani saat lebaran menuai kritikan netizen. Hal ini lantaran dalam foto yang dibagikan ke Instagramnya, Nia tampil dengan atasan berwarna putih model slash neck yang memperlihatkan sebagian bahunya. 

Memadukan penampilannya, ibu tiga orang anak ini memakai bawahan berupa rok batik dengan belahan tinggi sebatas paha. Sejumlah netizen pun menilai baju Nia Ramadhani tersebut terlalu seksi dan tak pantas dikenakan di momen Hari Raya Idul Fitri.

Meski demikian, Nia Ramadhani tampaknya tak ingin terlalu ambil pusing dengan kritikan netizen tersebut. Nia lebih memilih menghabiskan waktunya untuk berlibur bersama keluarga dan saudaranya.

Terlihat dari unggahan di Instastory-nya, Nia Ramadhani bersama sang suami, Ardie Bakrie, beserta ketiga anak dan saudaranya naik yacht ke suatu destinasi wisata.

"Awalnya mau liburan cuma bareng anak-anak, tapi nyatanya, eh seru," kata Nia Ramadhani dalam videonya sambil menunjukkan suasana di atas kapal.

Sesampaiya di lokasi wisata, Nia Ramadhani pun langsung menemani anak-anaknya berenang hingga bermain jet ski di pantai.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait