Kevin Aprilio Cerita Punya Utang Rp.17 Miliar, Begini Respons Addie MS

Ari Kurniawan | 20 Juni 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di balik kisah suksesnya sebagai musisi dan produser musik, Kevin Aprilio ternyata pernah mengalami masa sulit. Tak tanggung-tanggung, Kevin mengaku pernah terlilit utang hingga 17 miliar rupiah. 

Terpuruk bingga nyaris bunuh diri, demikian yang diceritakan Kevin Aprilio lewat tulisan panjang di akun Instagramnya, Kamis (20/6).

"4 tahun yang lalu saya pernah sangat - sangat bangkrut. Semua penghasilan saya dari musik, tabungan, aset baik itu Rumah maupun Ferrari 430 yang saya dulu pernah punya itu semua harus dijual karena saya gagal besar dalam industri Forex. Saya sampai memiliki hutang sampai 17 M," tulis Kevin Aprilio.

Pada tulisan itu, Kevin Aprilio menyampaikan terima kasih pada keluarga yang sudah memberi dukungan untuknya. Tak lupa, Kevin juga menyebut peran besar kekasihnya, Vicy, yang membangkitkan lagi rasa percaya diri dan semangatnya untuk hidup. 

Postingan Kevin Aprilio dibanjiri komentar positif netizen. Banyak yang merasa terinspirasi dari kisah yang dibagikan Kevin. Dari sekian banyak komentar yang masuk, salah satunya datang dari akun milik Addie MS. 

Addie MS mengatakan, apa yang dialami Kevin Aprilio merupakan momen paling menegangkan dalam hidupnya. 

"Seumur hidupku, ini drama paling menegangkan. Untung jantungku ga lepas sekrupnya, Vin," tulis Addie MS.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait