Jadi Mualaf, Sore Ini Deddy Corbuzier Sowan ke KH. Maruf Amin

Ari Kurniawan Jumat, 21 Juni 2019 09:45:27
Deddy Corbuzier akan mengucapkan syahadat. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier akan mengucapkan syahadat Jumat (21/6) siang ini, di Pondok Pesanten Ora Aji, Dusun Tundan, Kalasan, Sleman, Yogyakarta. Deddy akan didampingi oleh sahabatnya, KH. Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah, yang merupakan pendiri dari Ponpes tersebut.

Menurut rencana, proses pengIslaman Deddy Corbuzier berlangsung usai pelaksanaan salat Jumat di Masjid Al Mbejaji, yang berada lingkungan Ponpes Ora Aji. 

"Insya Allah jam 1," kata Gus Miftah, saat dihubungi tabloidbintang.com

KH. Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah. (Ist)
KH. Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah. (Ist)

Selanjutnya, Deddy Corbuzier dan Gus Miftah akan langsung terbang ke Jakarta. Mereka bakal berkunjung ke kediaman mantan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang juga Calon Wakil Presiden KH. Ma'ruf Amin. 

"Jam 1 syahadat, jam 4 terbang ke Jakarta, langsung sowan ke rumah Kyai Ma'ruf," beri tahu Gus Miftah. 

Deddy Corbuzier akan mengucapkan syahadat. (Seno/tabloidbintang.com)
Deddy Corbuzier akan mengucapkan syahadat. (Seno/tabloidbintang.com)

Delapan bulan belakangan, Deddy Corbuzier memang rajin mempelajari Islam lewat Gus Miftah. Deddy kemudian mengungkapkan keinginannya untuk jadi mualaf lewat video yang diunggahnya di YouTube, beberapa waktu lalu. 

Gus Miftah memastikan Deddy Corbuzier memeluk Islam atas kesadarannya sendiri. "(Deddy) sangat niat, bukan karena paksaan dari siapa pun, atau apa pun. Tidak karena (akan) nikah, tidak karena masalah, semua karena hidayah."

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.