Kata Ketua RT Soal Status Pernikahan Galih Ginanjar - Barbie Kumalasari

Altov Johar | 11 Juli 2019 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di luar proses hukum, fakta seputar rumah dan status pernikahan Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari juga mengundang penasaran publik. Slamet Pitoyo, Ketua RT di tempat tinggal Galih dan Barbie, membenarkan rumah minimalis yang fotonya sempat tersebar di media sosial adalah benar milik mereka dan ditempati sejak 2017.

"Jadi saat itu Galih sendiri yang datang melapor ke saya untuk membeli rumah itu," ungkap Slamet di kediamannya, kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Rabu (10/7).

Slamet juga mengatakan hingga kini, secara kependudukan, Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari belum terdaftar sebagai warga RT 13 RW 03 Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

"Tapi KTP mereka masih di tempat tinggal yang lama, jadi belum terdaftar juga di wilayah saya," imbuhnya.

Yang mengejutkan, Slamet tak mengetahui status pernikahan Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. Sebab, kata dia, yang bersangkutan hingga kini belum menyerahkan berkas pernikahan mereka.

"Masalah nikah mungkin sudah, tapi saya sendiri enggak tahu. Mungkin mereka sudah nikah siri. Ya berkas pernikahannya segera diserahkan," pungkas Slamet.

Pasangan Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari tengah menjadi sorotan karena kasus "ikan asin". Seperti diketahui, Galih sempat melontarkan pernyataan bau ikan asin yang diduga dialamatkan kepada Fairuz A Rafiq, mantan istrinya.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait