Apa Rencana Vanessa Angel Setelah Bebas?

Altov Johar | 12 Juli 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel menyiapkan sederet rencana setelah bebas. Dia ingin melanjutkan sekolah, di samping menekuni bisnis yang akan dijalani. Bahkan, kini Vanessa melirik platform digital yang belakangan juga banyak ditekuni artis lain.

"Aku enggak bisa bohong ya, aku dari kecil di dunia entertain. Jiwanya masih di sini. Tapi tidak ada di sini terus, aku mau sekolah, kuliah, bisnis sama pengacara aku, buka usaha, dan lain-lain. Aku sekarang lebih ke digital sih," ungkap Vanessa Angel di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/7).

Oleh karenanya Vanessa Angel menyambut tawaran ekslusif dari platform digital MinieTv, pasca bebas dari penjara. Ditambah lagi, ia sempat sakit hati dan kecewa dengan pemberitaam yang beredar selama proses hukumnya berlangsung, karena tidak sesuai dengan fakta persidangan.

"Iti kenapa aku memilih MinieTv menjadi platform dan keluarga aku. Karena MinieTb mau angkat apa poin of viewnya. Aku merasa tidak adil 5 bulan ini, dimana keadilan? Berat dan jeleknya ke Vaessa Angel. Semua fakta berbanding terbalik," ujarnya.

Hingga kini Vanessa merasa tidak puas dengan vonis yang dijatuhkan kepadanya. Selama 5 bulan ia harus berada di balik jeruji besi, di samping tekanan yang berdatangan.

"Aku tidak bisa pendam atas ketidakadilan aku ini, hukum berjalan menurut aku ya aku belum puas karena dinyatakan bersalah sama hukum. Sebenarnya aku tidak terbukti, sampai aku dinyatakan bersalah kasus ITE bukan prostitusi," pungkas Vanessa Angel.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait