Mulai Berbisnis, Siti KDI Datangkan Produk Kecantikan Turki ke Indonesia

Ari Kurniawan | 29 Juli 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menikah, Siti Rahmawati atau yang lebih dikenal dengan Siti KDI ikut suaminya, Cem Junet Perk, menetap di Turki. Setidaknya setahun sekali Siti pulang ke Tanah Air. 

Tinggal di negeri orang, Siti tidak berhenti berkesenian. Ibu satu anak itu bahkan aktif memperkenalkan musik dangdut ke masyarakat Turki. 

"Sebenernya untuk single sih tiap tahun Siti mengeluarkan, karena memang setiap tahun Siti selalu pulang ke Indonesia," kata Siti KDI, di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Minggu (28/7).

Baru-baru ini Siti KDI merilis single lawas berjudul Cintaku Hanya Dia (CHD), yang dulu dibawakan oleh Cici Paramida, kakak Siti. Tak hanya mengubah lirik, Siti juga membuat aransemen baru dengan memasukkan unsu musik Turki. 

"Waktu sama Mbak Cici lebih ke mellow, soal kesedihan dan pengkhianatan. Kemudian Siti ubah jadi lebih soal kebahagiaan," terangnya. 

Bersamaan dengan lagu tersebut, Siti KDI juga memperkenalkan bisnis yang baru dirintisnya. Siti mengeluarkan produk lipstik dari Turki bernama Molia. 

"Sebenarnya karena memang lagu ini tuh berkaitan dengan produk yang dikeluarkan oleh Siti. Karena Siti penyanyi, ide Siti ya udah deh kalau gitu kayaknya lebih enak gandengnya pakai lagu. Biar masyarakat lebih cepat aware," jelas Siti KDI lebih lanjut. 

Siti KDI bersyukur mendapat dukungan penuh dari sang suami. Siti banyak belajar dari suaminya, yang lebih dulu berkecimpung di dunia bisnis. 

"Dia yamg lebih mengetahui karakter Turki seperti apa, jadi Siti belajar dari suami untuk mengenal seperti apa. Skhirnya dia yang membawa salah satu owner lipstiknya ke sini."

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait