Nikita Mirzani Ungkap Biaya Fantastis Antar Jemput Sekolah Anaknya

Christiya Dika Handayani | 30 Agustus 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani tak terima disebut menelantarkan anak, seperti yang dituduhkan mantan suaminya, Sajad Ukra. Seperti diketahui, Sajad melaporkan Nikita karena diduga tak memperbolehkan dirinya bertemu dan mengurus anak dari pernikahan mereka, Azka Raqilla.

Seakan memberikan bantahan atas tuduhan tersebut, Nikita Mirzani kembali memperlihatkan bagaimana dirinya memperlakukan anak-anaknya. Kali ini, Nikita tampak mengantar Azka ke mobil jemputan yang siap mengantarnya ke sekolah.

"Sekolah lagi setelah sekian lama libur. Semangat cinta nya ami," tulis Nikita Mirzani di keterangan unggahannya, Kamis (29/8).

Dalam kesempatan itu pula, Nikita Mirzani membeberkan biaya fantastis yang dikeluarkannya untuk antar jemput anaknya ke sekolah. Nikita Mirzani mengungkapkan jika putranya tak ingin menggunakan mobil pribadi dan supir.

"Azka ga mau pke supir sama mbl pribadi. Azka mau nya pke mbl jemputan dr sekolah (1 thn byr nya 55 jt. Nah elo itung sendiri 1 bln nya berapa nenek sinting) Biar bisa main sama anak2 di dlm mbl jemputan. Proud of you sayang," tulis Nikita Mirzani mengiringi unggahannya.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait