Dinar Candy Ingin Ubah Bokong agar Lebih Seksi, Begini Respons Ayahnya

Supriyanto | 30 Agustus 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demi cita-citanya go international, Dinar Candy berencana mengubah penampilan. Salah satunya dengan mengubah bagian bokongnya agar terlihat lebih seksi. Bahkan, Dinar sudah mendaftar dan mengeluarkan uang puluhan juta untuk operasi plastik.

Meski demikian, Dinar Candy mengatakan kalau niatnya untuk melakukan operasi plastik di bagian bokong belum diketahui oleh ustadz Acep, ayahnya.

"Enggak lah, dia (ustadz Acep) nggak ngerti, dijelasin juga nggak ngerti," ungkap Dinar Candy kepada wartawan di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Saat ditanya langsung, Ustadz Acep pun tampak bingung. "Eggak tahu bapak mah, operasi-operasi apa sih," sambung Acep, ayah Dinar Candy.

Tidak ingin membahas jauh soal operasi plastik bagian bokong, Ustadz Acep memilih mendoakan kehidupan yang terbaik untuk putrinya.

"Anak yang baik, ya yang tersayang kepada bapak mama. Bapak sering nangis kalau ada di Jakarta anak bapak gimana ya. Maka bapak mudah-mudahan cari jodohnya yang baik, jadi bapak nggak terusan," pungkas Ustadz Acep.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait