Keluarga Bantah Kabar Putra Tertua Elvy Sukaesih Kesulitan Uang

Supriyanto Minggu, 15 September 2019 23:00:18
Keluarga Elvy Sukaesih menggelar jumpa pers. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Haidar, putra tertua Elvy Sukaesih, mengamuk karena ditolak berutang sebungkus rokok. Hal tersebut disayangkan banyak orang yang bahkan mempertanyakan soal kondisi keuangan keluarga Elvy Suakesih.

Kabar itu pun sampai ke telinga keluarga besar Elvy Sukaesih. Fitria, adik Haidar, membantah kakaknya kesulitan ekonomi hingga tidak sanggup membeli sebungkus rokok.

"Kalau masalah nggak punya uang saat itu bisa jadi dia (Haidar) nggak pegang uang. Tapi bukan berarti kemiskinan, karena di situ (pemilik warung) juga tahu Haidar biasa lakukan itu (ambil rokok)," ujar Fitria dalam jumpa pers di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Sabtu (4/9).

Menurut Fitria kakaknya mungkin sedang tidak pegang uang tunai dan sudah biasa berutang di tempat yang sama.

"Nggak usah dibilang nggak punya uang, kadang kita nggak bawa uang ambil dulu deh, nggak ada uang kecil (receh), ngambilnya jauh atau apa," terang Fitria.

Fitria juga meluruskan soal kurang kasih sayang keluarga kepada Haidar yang memiliki masalah kejiwaan.

"Kalau karena kurang kasih sayang, Umi anak emasnya Haedar, bahkan yang lain boleh iri karena kalau Haedar yang minta pasti dikasih," tutup Fitria.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.